Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India, Susunan Pemain, Tayang Jam Berapa, dan Link Live Streaming

- 15 Mei 2022, 09:55 WIB
Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini, Minggu, 15 Mei 2022, tayang jam berapa, dan link live streaming MNCTV dan iNews TV.
Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini, Minggu, 15 Mei 2022, tayang jam berapa, dan link live streaming MNCTV dan iNews TV. /Instagram @badminton.ina/

BERITA DIY - Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini, susunan pemain, informasi tayang jam berapa, dan link live streaming MNCTV dan iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 tim badminton putra Indonesia akan menjalani laga pamungkas di Thomas Cup 2022 dan menghadapi Thailand.

Pertandingan Final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India hari ini akan disiarkan secara langsung dari Impact Arena, Thailand, mulai pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Breaking News! Susunan Pemain Final Thomas Cup Indonesia vs India, Tayang Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Siaran langsung laga terakhir perebutan juara satu ini akan ditayangkan oleh MNCTV dan iNews dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru saja merilis susunan pemain dan line-up untuk berlaga siang hari ini.

Manajer tim Merah Putih, Hendro Santoso mengatakan bahwa pihaknya telah berdiskusi dengan pelatih main, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog untuk mempersiapkan yang terbaik bagi Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Myanmar SEA Games 2022 Hari Ini Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

“Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik,” kata Hendro dikutip dari laman resmi PBSI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x