Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari ini: Jam Tayang dan Link Live Streaming di iNews

- 15 Mei 2022, 12:37 WIB
Ilustrasi - Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari ini dilengkapi dengan jam tayang dan link live streaming.
Ilustrasi - Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari ini dilengkapi dengan jam tayang dan link live streaming. /Tangkapan layar: Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini, dilengkapi dengan jam tayang dan link live streaming.

Final Thomas Cup atau Piala Thomas 2022 akan digelar hari ini, Minggu 15 Mei 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Duel kedua tim akan berlangsung mulai 13.00 WIB.

Babak final Thomas Cup ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu karena menentukan siapa yang akan jadi pemenangnya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indonesia vs India, Siaran Langsung Final Thomas Cup: Saatnya Tambah Gelar Juara!

Indonesia vs India akan bertanding di partai puncak Thomas Cup 2022 setelah kedua tim sama-sama melewati duel alot menghadapi lawannya masing-masing di babak semifinal.

Indonesia berhasil melaju ke partai final Thomas Cup 2022 setelah berhasil memetik kemenangan di babak semifinal, tim tanah air menyingkirkan Jepang dengan skor 3-2. Di sisi lain, India juga sukses mengalahkan Denmark di partai semifinal dengan skor 3-2.

Ini menjadi final secara beruntun bagi Indonesia setelah pada edisi 2020 juga berhasil mencapai partai puncak dan juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India: Siaran Langsung Hari Ini 15 Mei 2022 di MNCTV

Sementara, India akan berusaha meretas sejarah. Mereka tampil di final untuk pertama kalinya sekaligus mengejar gelar Thomas Cup pertamanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x