Link Live Streaming MotoGP Prancis 2022: Urutan Start dan Jadwal Siaran Langsung yang Tayang di Link Ini

- 15 Mei 2022, 17:45 WIB
Ketahui link live streaming siaran langsung, jadwal, dan urutan start MotoGP Prancis 2022.
Ketahui link live streaming siaran langsung, jadwal, dan urutan start MotoGP Prancis 2022. /Instagram.com/@motogp

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming untuk nonton MotoGP Prancis beserta urutan start yang akan dihelat mulai pada pukul 19.00 WIB.

Sejumlah pebalap telah bersiap untuk menghadapi seri race MotoGP yang akan dihelat di Sirkuit Bugatti Le Mans, Prancis yang menjadi seri balapan ke-7 khususnya pada tahun 2022 ini.

Balapan atau race resmi MotoGP Prancis tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui tayangan dari Trans 7 yang dimulai pada pukul 19.00 WIB yang akan datang.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming MotoGP Prancis dan Hasil Kualifikasi Kemarin: Bagnaia Pole Position, Quartararo Posisi 4

Sebelum memulai balapan yang akan diselenggarakan pada hari ini, sejumlah pebalap sebelumnya juga telah mengusaikan sesi latihan pertama dan kedua di Sirkuit Bugatti Le Mans Prancis beberapa hari yang lalu.

Hingga pada kemarin, sejumlah pebalap menjalani babak kualifikasi untuk memastikan urutan awal atau start sebelum menjalani perhelatan balap pada hari ini.

Berbagai kejutan pun muncul dalam babak kualifikasi penentuan posisi start yang didapatkan oleh sejumlah pebalap dalam MotoGP tersebut.

Baca Juga: Jam Tayang MotoGP Prancis 2022 di Trans7 Hari Ini, Starting Grid, Klasemen, dan Link Live Streaming RACE

Lebih lanjut, kejutan posisi start muncul ketika tim dari Ducati berhasil menempatkan pebalapnya di posisi pertama yaitu Bagnaia sedangkan di urutan kedua terdapat J Miller.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x