3 Link Live Streaming MotoGP Prancis dan Hasil Kualifikasi Kemarin: Bagnaia Pole Position, Quartararo Posisi 4

- 15 Mei 2022, 16:25 WIB
3 Link Live Streaming MotoGP Prancis pada Minggu, 15 Mei 2022 dan hasil lengkap kualifikasi dan barisan pembalap nanti malam: Bagnaia posisi pertama, Quartararo posisi keempat.
3 Link Live Streaming MotoGP Prancis pada Minggu, 15 Mei 2022 dan hasil lengkap kualifikasi dan barisan pembalap nanti malam: Bagnaia posisi pertama, Quartararo posisi keempat. / PIXABAY/LeafWriter

BERITA DIY – Simak link live streaming MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Le Mans hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 yang akan digelar pada pukul 19:00 WIB nanti malam berikut informasi pole position hasil kualifikasi kemarin, Sabtu, 14 Mei 2022.

Seri ketujuh MotoGP 2022 akan segera digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu, 15 Mei 2022 nanti malam pukul 19,00 WIB.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia akan menempati pole position atau start pada posisi pertama pada balapan nanti malam setelah mendapat catatan waktu satu menit 30,450 detik pada sesi kualifikasi kemarin.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Hari Minggu 15 Mei 2022 di Trans7 Ada Link Live Streaming Top Speed Moto GP Prancis

Pemuncak klasemen MotoGP musim ini, Fabio Quartararo terpaksa harus puas berada di posisi keempat setelah kalah selisih waktu dengan pembalap lain di atasnya.

Pembalap pabrikan Monster Energy Yamaha tersebut akan memulai balapan di belakang Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan juga Jack Miller (Ducati Lenovo) di posisi ketiga dan kedua.

Di tempat lain, rider Pramac Ducati, Johann Zarco harus rela menerima penalti setelah dianggap melambatkan laju motor saat sesi kualifikasi di belokan 4 Le Mans, kemarin.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Prancis 2022 Trans7 Disertai Starting Grid Hasil Kualifikasi dan Link Live Streaming Vision Plus

Insiden melambatkan motor tersebut dinilai membahayakan Zarco dan pembalap lain oleh steward MotoGP sehingga sesuai aturan yang berlaku, Zarco akan diturunkan tiga baris dan harus puas membalap dari posisi sembilan di balapan nanti malam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x