Jadwal Jam Tayang MotoGP Perancis 2022 di TV Trans7 dan Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

- 15 Mei 2022, 14:19 WIB
Jadwal MotoGP di Trans7, klasemen MotoGP, hasil kualifikasi MotoGP, MotoGP Prancis 2022 hari ini dan link live streaming siaran langsung.
Jadwal MotoGP di Trans7, klasemen MotoGP, hasil kualifikasi MotoGP, MotoGP Prancis 2022 hari ini dan link live streaming siaran langsung. /PIXABAY/@Rotatingmass

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP di Trans7, klasemen MotoGP, hasil kualifikasi MotoGP, MotoGP Prancis 2022 hari ini dan link live streaming.

Simak jadwal jam tayang MotoGP Prancis 2022 di Trans7 dan link live streaming nonton siaran langsung malam ini, Minggu 15 Mei 2022.

Pada MotoGP Perancis 2022, pebalap tim Pramac Ducati Johann Zarco dijatuhi penalti mundur tiga posisi start di Le Mans.

Baca Juga: Daftar Kasus Lili Pintauli saat Jabat Pimpinan KPK: Diduga Terima Fasilitas Nonton MotoGP, Pernah Langgar Etik

Steward menyatakan pebalap tuan rumah tersebut dianggap melaju pelan di lintasan dan mengganggu pebalap lain saat menjalani babak kualifikasi kedua (Q2).

Zarco finis P6 pada babak kualifikasi dan menyusul sanksi tersebut dia bakal turun ke P9 di belakang Joan Mir, Alex Rins dan Jorge Martin yang masing-masing naik posisi.

Francesco Bagnaia memecahkan rekor Sirkuit Bugatti guna mengamankan pole position untuk kedua kalinya secara beruntun musim ini.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Sang pebalap Ducati menjadi orang ketiga yang memecahkan rekor lap di Le Mans akhir pekan ini setelah Enea Bastianini dan Johann Zarco memperbaiki catatan lap terbaik sirkuit di daerah Sarthe itu pada FP2 dan FP3.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x