Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung SCTV Lengkap Prediksi Line Up

- 16 Mei 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris malam ini siaran langsung di SCTV serta prediksi line up.
Ilustrasi - link live streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris malam ini siaran langsung di SCTV serta prediksi line up. /REUTERS/Phil Noble.

BERITA DIY - Berikut link live streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris malam ini siaran langsung SCTV lengkap dengan prediksi line up atau susunan pemain.

Pertandingan lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris akan menyajikan laga Newcastle vs Arsenal Selasa, 17 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Newcastle vs Arsenal di lanjutan pertandingan Liga Inggris disiarkan secara langsung di TV SCTV dan dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Putra Indonesia vs Kamboja Hari Ini 16 Mei 2022: Susunan Pemain, Siaran Langsung di TV Mana?

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia vs Kamboja di SEA Games 2022, Siaran Langsung Hari Ini 16 Mei di iNews

Arsenal dan Newcastle sama-sama meraih hasil kurang baik di Liga Inggris pekan ke-36. The Gunners kalah 3-0 dari Tottenham, sementara The Mangpies kalah 5-0 dari Man City.

Bagi Arsenal laga kontra Newcastle malam ini menjadi kesempatan mereka menggeser Tottenham dari peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal dan Tottenham sendiri hanya berjarak dua poin di papan klasemen Liga Inggris dan saling berebut tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton SEA Games 2022 dan Jadwal Badminton Hari Ini Jam Berapa Indonesia vs Kamboja

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x