Link Live Streaming Indonesia vs China di MNCTV dan iNews, Nonton Siaran Langsung Thomas Cup 2022 Malam Ini

- 12 Mei 2022, 17:45 WIB
Link live streaming Indonesia vs China di MNCTV dan iNews untuk nonton siaran langsung babak perempat final Thomas Cup 2022 malam ini.
Link live streaming Indonesia vs China di MNCTV dan iNews untuk nonton siaran langsung babak perempat final Thomas Cup 2022 malam ini. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs China di MNCTV dan iNews untuk nonton siaran langsung babak perempat final Thomas Cup 2022 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, tim bulu tangkis putra Indonesia akan kembali tanding di Thomas Cup 2022 setelah memastikan diri sebagai juara Grup A di babak group stage.

Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan akan menjalani laga malam ini dengan percaya diri setelah menorehkan rekor belum pernah terkalahkan sekalipun di Thomas Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Piala Thomas dan Uber Cup 2022: Indonesia vs China, Susunan Pemain, dan Link Streaming

Apalagi, pada babak sebelumnya, Indonesia tampil mengganas mengalahkan Korea Selatan dengan skor menegangkan, 3-2.

Kemenangan ini diraih setelah pemain pamungkas Indonesia, Syabda Perkasa Belawa yang baru pertama kali ikut event sebesar ini membawa poin untuk tanah air.

Syabda berhasil menyelamatkan Skuad Garuda dari kekalahan berkat tampilannya yang prima dan memiliki mentalitas juara yang kuat.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas 2022 Perempat Final Indonesia vs China Hari Ini Siaran Langsung dan Link Live Streaming

"Pertandingan tadi ada tegang dan ada pressure, karena saya tampil pertama kali di ajang besar seperti Piala Thomas dan tampil di partai penentuan lagi,” katanya dikutip dari laman resmi PBSI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x