Jadwal Jam Tayang Thomas Cup 2022: INDONESIA vs China, Tayang Live Streaming TV Mana, dan Susunan Pemain!

- 12 Mei 2022, 15:42 WIB
Mohammad Ahsan/Kevin Snajaya Sukamuljo kembali turun dalam laga perempat final Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini melawan China. Simak Jadwal jam tayang Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China, tayang live streaming TV mana, dan susunan pemain.
Mohammad Ahsan/Kevin Snajaya Sukamuljo kembali turun dalam laga perempat final Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini melawan China. Simak Jadwal jam tayang Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China, tayang live streaming TV mana, dan susunan pemain. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

BERITA DIY – Berikut jadwal jam tayang Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China, tayang live streaming TV mana, dan susunan pemain.

Indonesia akan bertemu China di perempat final Thomas Cup hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs China di Thomas Cup hari ini dapat disaksikan di MNCTV dan iNews TV serta live streaming RCTI+.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 Indonesia vs China Hari Ini: Jadwal Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Link Nontonnya

Pada laga malam nanti, tim pelatih Indonesia kembali sajikan kejutan dalam susunan pemain. Pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali diturunkan di ganda pertama. Sementara ganda kedua tetap dipercayakan pada Fajar Alfian/M Rian Ardianto.

Sektor tunggal kembali ke susunan terbaik, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi tumpuan.

Sedangkan China tampil dengan kekuatan pemain muda yang juga cukup solid dan tak bisa diremehkan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Perempat Final Thomas Cup 2022 Hari Ini 12 Mei 2022 Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x