Jadwal Perempat Final Uber Cup 2022 Indonesia vs China: Bilqis Prasista vs He Bing Jiao Ranking 9 BWF

- 12 Mei 2022, 10:10 WIB
Sedang tayang! Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang, susunan Pemain, dan link live streaming di MNC TV dan iNews TV hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 pukul 09:00 WIB.
Sedang tayang! Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang, susunan Pemain, dan link live streaming di MNC TV dan iNews TV hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 pukul 09:00 WIB. / Instagram.com/@bwf.official

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai jadwal timnas badminton Indonesia di perempat final Uber Cup 2022 Kamis, 12 Mei 2022, susunan pemain Indonesia vs China, dan link live streaming di MNC TV dan iNews TV.

Timnas wanita Indonesia akan bertarung dengan tim China di babak perempat final Uber Cup 2022 pada pukul 09:00 WIB di Lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, Thailand, hari ini.

Undian melawan China didapat oleh tim Uber Cup setelah pada pertandingan kemarin menelan kekalahan 1-4 melawan tim Jepang. Satu-satunya kemenangan tim Uber Cup Indonesia atas Jepang kemarin di dapat oleh Bilqis Prasista yang berhasil menang atas pemain ranking satu dunia saat ini, Akane Yamaguchi.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Hari Ini 12 Mei 2022 Indonesia vs China: Tonton di iNews atau MNCTV

Hasil minor tersebut membuat tim Indonesia berada di runner up dan akan bertemu dengan tim kuat Asia lainnya, China, yang pada kompetisi Uber Cup kali ini berhasil menyabet tiga kemenangan bersih tanpa cela.

Untuk pertandingan kali ini, Komang Ayu Cahya Dewi, Bilqis Prasista, dan Siti Sarah Azzahra akan kembali didapuk sebagai pejuang di sektor tunggal wanita.

Bilqis yang kemarin berhasil mengalahkan Akane akan bermain di pertandingan ketiga melawan He Bing Jiao, pemain yang saat ini menduduki ranking ke-9 BWF.

Baca Juga: 2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV Beserta Line Up

Sementara itu, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari akan melawan Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x