Jadwal Thomas dan Uber Cup Perempat Final Hari Ini, Indonesia vs China: Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 12 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Thomas dan Uber Cup perempat final Indonesia vs China pada siaran langsung yang tayang hari ini.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Thomas dan Uber Cup perempat final Indonesia vs China pada siaran langsung yang tayang hari ini. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final piala Thomas dan Uber Cup antara Indonesia vs China yang akan berlangsung dalam siaran langsung pada hari ini.

Tim Thomas dan Uber Cup dari Indonesia dipastikan akan menghadapi lawan tangguh pada babak perempat final turnamen bulu tangkis atau badminton bergengsi tersebut.

Pasalnya baik tim Thomas maupun Uber Cup Indonesia nantinya akan berhadapan dengan tim China yang akan menantang dan memainkan laga secara langsung pada hari ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bilqis Prasista, Ternyata Orang Tuanya Pemain Badminton Hebat Uber Thomas Cup: Akun IG Umur

Untuk tim Thomas Indonesia nantinya seperti jadwal yang telah rilis, akan berhadapan dengan China yaitu akan memulai pertandingan pada pukul 19.00 WIB mendatang.

Sedangkan untuk tim Uber Indonesia akan ditantang oleh tim China yaitu mulai pada pukul 09.00 WIB dan telah mengeluarkan susunan line up pemain yang nantinya akan tampil.

Pertandingan Thomas dan Uber Cup yang akan dilakoni oleh Indonesia berhadapan dengan China pada hari ini nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang dapat diakses dengan link live streaming.

Baca Juga: Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Korea Selatan: Debut Kevin-Ahsan dan Syabda Belawa di Thomas Cup 2022

Sebelum lolos ke babak perempat final, untuk tim Thomas Indonesia sendiri telah mengusaikan 3 pertandingan pada fase grup dan berhasil mengemas seluruhnya dengan kemenangan.

Pada laga perdana grup tim Thomas Indonesia sukses menekuk Singapura dengan skor 4-1, sedangkan pada laga kedua juga mengandaskan Thailand dengan skor yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x