Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Korea Selatan: Debut Kevin-Ahsan dan Syabda Belawa di Thomas Cup 2022

- 11 Mei 2022, 14:20 WIB
 Link streaming Thomas Cup Indonesia vs Korea Selatan, susunan lengkap pemain dan jadwal tayang di MNC TV dan iNews TV: Debut pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya dan Syabda Belawa di Thomas Cup 2022.
Link streaming Thomas Cup Indonesia vs Korea Selatan, susunan lengkap pemain dan jadwal tayang di MNC TV dan iNews TV: Debut pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya dan Syabda Belawa di Thomas Cup 2022. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai jadwal timnas badminton Indonesia Thomas Cup 2022 matchday ketiga, Rabu, 11 Mei 2022, link live streaming di MNC TV dan iNews TV dan informasi mengenai susunan pemain yang diturunkan.

Tim Thomas Cup Indonesia akan menghadapi ujian berat kala melawan salah satu tim unggulan di kompetisi kali ini, Korea Selatan, untuk menentukan predikat juara grup A di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu, 11 Mei 2022 pada pukul 14:00 WIB mendatang.

Di pertandingan tunggal putra pertama, Anthony Ginting akan kembali turun sebagai perwakilan Indonesia yang berhadapan dengan Heo Kwang-hee.

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2022, Indonesia Raih Berapa Medali? Berikut Link Update Klasemen SEA Games di Sini

Anthony yang sempat menelan kekalahan di partai melawan Thailand akan coba untuk memperbaiki catatan pribadinya di Thomas Cup dengan melawan Heo Kwang-hee dari Korea Selatan.

Sementara itu, kejutan pertama terjadi di sektor ganda putra di match kedua dengan turunnya pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya.

Hal ini merupakan improvisasi mengingat tandem Kevin yang biasa, Marcus Gideon sedang berada dalam masa pemulihan cedera dan tidak diturunkan dalam kompetisi Thomas Cup kali ini.

Baca Juga: Jadwal Futsal SEA Games 2022 Hari ini 11 Mei: Indonesia vs Vietnam Jam Berapa? Link Live Streaming di iNews TV

Setelah dipasangkan dengan Bagas Maulana pada pertandingan kemarin, Kevin Sanjaya akan diduetkan dengan Mohammad Ahsan melawan pasangan Kang Min-hyuk dan Seo Seung-jae.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x