Link Live Streaming Piala Thomas Cup 2022 Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Siaran Langsung Hari ini di MNCTV

- 11 Mei 2022, 11:24 WIB
Ilustrasi Link live streaming Piala Thomas Cup 2022 Timnas Indonesia vs Korea Selatan, nonton siaran langsung hari ini 11 Mei 2022 MNCTV dan iNews TV.
Ilustrasi Link live streaming Piala Thomas Cup 2022 Timnas Indonesia vs Korea Selatan, nonton siaran langsung hari ini 11 Mei 2022 MNCTV dan iNews TV. /PIXABAY/anncapictures

BERITA DIY - Link live streaming Piala Thomas Cup 2022 Timnas Indonesia vs Korea Selatan, nonton siaran langsung hari ini MNCTV tersedia di sini.

Pertandingan antara Indonesia vs Korea Selatan hari Rabu, 11 Mei 2022 di Piala Thomas Cup 2022 akan memperebutkan juara Grup A.

Perebutan gelar juara Grup A antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia vs Korea Selatan Thomas dan Uber Cup 2022 serta Link Live Streaming iNews TV dan MNCTV

Untuk waktu pelakasanan pertandingan badminton antara Timnas Indonesia Indonesia vs Korea Selatan sendiri direncanan berlangsung pada pukul 14:00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan ini dapat melalui siaran langsung di MNCTV dan iNews TV pada link live streaming pada bagian bawah ini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia telah mengantongi tiket untuk bertanding di babak perempat final Piala Thomas 2022.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Korea Selatan Tayang Jam Berapa? Link Live Streaming di iNews TV

Hal ini diperoleh setelah Timnas Indonesia berhasil dua kali menang pada dua pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x