Link Live Streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan di MNCTV dan iNews Hari Ini 11 Mei 2022

- 11 Mei 2022, 13:00 WIB
Link live streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan di MNCTV dan iNews hari ini 11 Mei 2022.
Link live streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan di MNCTV dan iNews hari ini 11 Mei 2022. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan di MNCTV dan iNews hari ini, Rabu, 11 Mei 2022 tersedia di sini.

Hari ini, tim bulu tangkis Indonesia akan kembali berlaga di pertandingan terakhir fase Grup A dan menentukan siapa yang layak menjadi juara grup, melawan Korea Selatan.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di Thomas Cup 2022 hari ini bisa ditonton di MNCTV dan iNews melalui link ive streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Hari Ini: Indonesia vs Korea Selatan dan Indonesia vs Jepang Main Jam Berapa?

Laga penentuan juara grup ini akan digelar di court 1 Impact Arena, Thailand mulai pukul 14:00 WIB.

Berdasarkan susunan pemain yang sudah dirilis oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), ada kombinasi yang menarik di pertandingan kedua.

Salah satu dari The Minions akan dipasangkan dengan salah satu dari The Daddies. Kombinasi senior-junior antara Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya ini akan terjadi di match kedua hari ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Vietnam Futsal Putra SEA Games 2022 Hari Ini: Jam Berapa, Siaran Langsung di TV Mana?

Sedangkan ganda putra lain yang akan berlaga adalah Fajar Alfian/M Rian Ardianto melawan Jin Yong /Na Sung Seung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x