Jadwal Thomas Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Korea Selatan Tayang Jam Berapa? Link Live Streaming di iNews TV

- 11 Mei 2022, 10:21 WIB
Jadwal Thomas Cup 2022 hari ini Rabu, 11 Mei, Indonesia vs Korea Selatan tayang jam berapa? link live streaming di iNews TV.
Jadwal Thomas Cup 2022 hari ini Rabu, 11 Mei, Indonesia vs Korea Selatan tayang jam berapa? link live streaming di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Thomas Cup 2022 hari ini Rabu, 11 Mei, Indonesia vs Korea Selatan tayang jam berapa? link live streaming di iNews TV.

Hari ini Rabu, 11 Mei 2022 tim bulu tangkis putra Indonesia akan bertanding dengan Korea Selatan dalam perebutan juara Grup A Thomas Cup 2022.

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan Grup A Thomas Cup 2022 dijadwalkan akan digelar hari ini, di Impact Arena Bangkok, Thailand jam tayang pukul 14.00 WIB dan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup Hari Ini Indonesia vs Korea Selatan Live MNCTV dan iNews serta Link Streaming

Sebelumnya tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan Thailand 4-1 pada laga kedua Grup A Thomas Cup 2022. Dengan hasil tersebut Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final.

Hari ini tim bulu tangkis putra Indonesia akan melakoni laga kontra Korea Selatan untuk menentukan juara Grup A Thomas Cup 2022.

Sementara tim bulu tangkis putri Indonesia berada di puncak klasemen Grup A Uber Cup 2022 diikuti oleh Jepang yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Hari Ini: Indonesia vs Korea Selatan dan Indonesia vs Jepang Main Jam Berapa?

Berikut daftar pemain tim bulu tangkis putra Indonesia di Thomas Cup 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x