Jadwal Indonesia vs Vietnam Futsal Putra SEA Games 2022 Hari Ini: Jam Berapa, Siaran Langsung di TV Mana?

- 11 Mei 2022, 10:03 WIB
Jadwal Indonesia vs Vietnam di futsal putra SEA Games 2022 hari ini lengkap dengan info jam berapa dan siaran langsung live di TV mana.
Jadwal Indonesia vs Vietnam di futsal putra SEA Games 2022 hari ini lengkap dengan info jam berapa dan siaran langsung live di TV mana. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal Indonesia vs Vietnam di futsal putra SEA Games 2022 hari ini lengkap dengan informasi jam berapa dan siaran langsung atau live di TV mana tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 11 Mei 2022, timnas futsal putra Indonesia akan memulai debutnya di SEA Games 2022 dan akan menghadapi Vietnam.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam hari ini digelar di Vietnam dan disiarkan secara langsung oleh iNEWS TV.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Hari Ini: Indonesia vs Korea Selatan dan Indonesia vs Jepang Main Jam Berapa?

iNews TV akan menayangkan program ini secara live mulai pukul 15:50 WIB sedangkan jam pertandingan dimulai pada pukul 16:00 WIB.

Sebagai informasi, futusal putra SEA Games 2022 hari ini hanya diikuti oleh lima tim sehingga format pertandingan akan menggunakan sistem round robin.

Setiap tim dari masing-masing negara akan berjumpa dengan semua negara lain, masing-masing sekali.

Baca Juga: Jadwal Tim Uber Cup Indonesia vs Jepang, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming di MNC TV dan iNews TV

Berikut daftar negara yang memberangkatkan wakilnya di futsal putra SEA Games 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x