2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV Beserta Line Up

- 12 Mei 2022, 08:39 WIB
Berikut link nonton siaran langsung live streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China hari ini, Kamis, 12 Mei 2022.
Berikut link nonton siaran langsung live streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China hari ini, Kamis, 12 Mei 2022. /@mnctv_sport

BERITA DIY - Simak link nonton siaran langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV berserta line up susunan pemain.

Tim Uber Cup pagi ini akan berlaga melawan tim berat China pada babak perempat final Thomas dan Uber Cup. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung live streaming di mana link tersedia di akhir artikel ini.

Babak perempat final Thomas dan Uber Cup akan tersaji pagi ini. Tim bulutangkis wanita Uber Cup menantang China pada babak perempat final. PBSI pun telah merilis line up atau susunan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Uber Cup 2022 Hari Ini 12 Mei: Indonesia vs China Jam Berapa? Siaran Langsung di iNews TV

Sebelumnya tim Uber Indonesia tak mampu membendung kekuatan Jepang. Alhasil Merah Putih harus takhluk dengan sekor 1-4 dari Negeri Sakura.

Secara mengejutkan tungga putri Indonesia, Bilqis Prasista yang berada di peringkat 333 mengalahkan wakil Jepang Akane Yamaguchi yang saat ini berada di posisi nomor 1 dunia.

Bilqis mengalahkan Akane dua gim langsung dengan skor 21-19 21-19. Pemain kelahiran tahun 2003 itu pun sukses menyumbang poin pertama untuk Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Uber Cup Indonesia vs China dan Siaran Langsung MNCTV dan iNews TV: Bilqis Prasista Main!

Namun kemenangan tak dapat disumbangkan oleh ganda putri yakni Melani Mamahit/Tryola Nadia yang kalah tiga gim dari pasangan Jepang nami Matsuyama/Chinaru Shida.

Selanjutnya tungga putri Indonesia Tasya Farahnailah juga belum bisa menyumpang poin ke-2 lantaran tunduk pada Sayaka Takahashi.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x