Jadwal Jam Tayang Piala Thomas dan Uber Cup 2022: Indonesia vs China, Susunan Pemain, dan Link Streaming

- 12 Mei 2022, 09:38 WIB
Jadwal jam tayang Piala Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini Indonesia vs China, susunan pemain, dan link live streaming MNCTV dan iNews TV.
Jadwal jam tayang Piala Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini Indonesia vs China, susunan pemain, dan link live streaming MNCTV dan iNews TV. /instagram.com/@sport_mnctv/

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Piala Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini antara Indonesia vs China, susunan pemain, dan link live streaming di MNCTV dan iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, tim putra dan putri bulu tangkis Indonesia akan kembali berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022 di babak perempat final.

Kedua tim sama-sama akan bermain melawan China dengan jam tayang yang berbeda. Tim Piala Thomas atau Thomas Cup 2022 hari ini akan berlaga pada pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Hari Ini 12 Mei 2022 Indonesia vs China: Tonton di iNews atau MNCTV

Sedangkan tim putri di Piala Uber atau Uber Cup 2022 hari ini akan berlaga pada pukul 09:00 WIB. Kedua pertandingan ini disiarkan secara langsung di MNCTV dan iNews TV.

Semua pertandingan diselenggarakan di Impact Arena, Nonthaburi-Thailand dan dapat ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Hingga berita ini diturunkan, susunan pemain untuk Piala Thomas belum dirilis oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Sedangkan line up tim Uber Cup 2022 sudah ada.

Baca Juga: 2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV Beserta Line Up

Berikut daftar susunan pemain dan line-up Uber Cup 2022 hari ini antara Indonesia vs China:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x