Jadwal Jam Tayang Siaran Perempat Final Piala Thomas 2022 Hari Ini Indonesia vs China dan Link Live Streaming

- 12 Mei 2022, 14:11 WIB
Hasil Piala Thomas hari ini, jadwal perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, jam tayang link live streaming siaran langsung.
Hasil Piala Thomas hari ini, jadwal perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, jam tayang link live streaming siaran langsung. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari hasil Piala Thomas hari ini, jadwal perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, jam tayang link live streaming siaran langsung.

Simak jadwal jam tayang perempat final Piala Thomas 2022 hari ini Indonesia vs China dan link live streaming siaran langsung Thomas Cup 2022.

Seperti diketahui pada babak perempat final Piala Thomas di Bangkok, Thailand, Tim Indonesia menghadapi China berdasarkan hasil undian.

Baca Juga: Profil Joko Suprianto dan Zelin Resiana Ayah Ibu Bilqis Prasista, Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Uber Cup

Pengundian babak perempat final Piala Thomas dilakukan dengan menempatkan masing-masing juara grup pada keempat pool yang disediakan.

Lalu tiap runner up grup juga diundi untuk menentukan posisi pool, tapi tak akan bertemu dengan tim yang menjadi juara grup yang sama.

Tim Thomas Indonesia yang keluar sebagai juara Grup A, harus berjuang keras untuk mengalahkan China yang masuk sebagai runner-up Grup B.

Baca Juga: Siapa Bilqis Prasista, Atlet Badminton Ranking 333 BWF Viral di Piala Uber 2022? Ini Profil Biodata Lengkap

Sementara pada pool kedua, Taiwan sebagai juara grup C, akan menghadapi Jepang yang menjadi runner-up Grup D. Sedangkan juara Grup D, yaitu Malaysia, akan bertemu runner-up Grup C yaitu India.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x