2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas Cup Indonesia vs China Malam Ini, Main Jam Berapa dan Susunan Pemain

- 12 Mei 2022, 17:20 WIB
Info dua link live streaming nonton siaran langsung Thomas Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV.
Info dua link live streaming nonton siaran langsung Thomas Cup Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV. /MNCTV/Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Simak dua link nonton siaran langsung live streaming Thomas Cup Indonesia vs China malam ini, Kamis, 12 Mei 2022 beserta info main jam berapa dan susunan pemain.

Dua link live streaming nonton siaran langsung perempat final Thomas dan Uber Cup antara Indonesia vs China tersedia di sini. Atlet bultangkis putra nomor tunggal dan ganda pun akan memberikan kemampuan terbaik.

Adapun dua link nonton siaran langsung perempat final Tim Thomas Cup Indonesia vs China dapat mengakses link live streaming MNC TV dan iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas 2022 Perempat Final Indonesia vs China Hari Ini Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Sebelumnya Tim Uber Indonesia juga menghadapi China pagi hari ini pada babak perempat final. Namun sayangnya putri terbaik Tanah Air belum bisa melaju ke semi final.

Laga dibuka dengan penampilan tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi yang tak mampu membendung kekuatan wakil China, Chen Yu Fei.

Kekalahan dua gim langsung pun didapat oleh ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi kontra Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Baca Juga: Biodata Frenkie de Jong, Calon Pemain Baru Manchester United: Karier, Prestasi, dan Peluang Berpindah

Bilqis Prasista yang kemarin tampil gemilang hari ini belum bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia setelah tunduk dari He Bing Jiao. Sehingga Indonesia harus kalah 0-3 dari China.

Tim Thomas Indonesia malam ini pun akan menghadapi atlet terbaik dari Negeri Tirai Bambu. Mampukah Anthony Sinisuka Ginting dan rekan-rekan mempertahankan gelar juara Piala Thomas?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x