Jadwal Piala Thomas 2022 Perempat Final Indonesia vs China Hari Ini Siaran Langsung dan Link Live Streaming

- 12 Mei 2022, 16:10 WIB
Jadwal jam tayang Piala Thomas Cup 2022 perempat final Indonesia vs China hari ini siaran langsung dan link live streaming RCTI Plus gratis.
Jadwal jam tayang Piala Thomas Cup 2022 perempat final Indonesia vs China hari ini siaran langsung dan link live streaming RCTI Plus gratis. /Tangkap layar bwfthomasubercups.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Piala Thomas Cup 2022 perempat final Indonesia vs China hari ini siaran langsung dan link live streaming RCTI Plus gratis.

Babak perempat final Piala Thomas Cup 2022 hari ini dijadwalkan mulai bergulir, Indonesia akan melawan tim China.

Pertandingan badminton beregu Piala Thomas Cup 2022 hari ini dijadwalkan siaran langsung di MNCTV jam tayang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Perempat Final Thomas Cup 2022 Hari Ini 12 Mei 2022 Indonesia vs China di MNCTV dan iNews TV

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2022, Jam Tayang Indonesia vs China Hari ini 12 Mei di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Sedangkan link live streaming gratis perempat final Piala Thomas Cup 2022 hari ini Indonesia vs China bisa didapat pada artikel ini.

Masih di tempat yang sama, perempat final dalam gelaran Piala Thomas Cup 2022 akan berlangsung di Impact Arena Bangok, Thailand.

Tim putra Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah menang melawan Korea Selatan sekaligus menjadi juara Grup A.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 Indonesia vs China Hari Ini: Jadwal Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Link Nontonnya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x