Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan Final Coppa Italia 2022 Beserta Prediksi Lengkap dan Jadwal Tayang

- 11 Mei 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi Coppa Italia,  Informasi link live streaming, prediksi lengkap, dan jadwal tayang Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia Kamis,12 Mei 2022.
Ilustrasi Coppa Italia, Informasi link live streaming, prediksi lengkap, dan jadwal tayang Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia Kamis,12 Mei 2022. /Tangkap layar instagram/@seriea

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming, prediksi lengkap, dan jadwal tayang Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia 2022 di sini.

Laga Juventus vs Inter Milan pada final Coppa Italia akan tersaji Stadion Olimpico, Roma pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Juventus merupakan juara Coppa Italia tahun sebelumnya, sehingga tim berjuluk La Vechia Signora atau si nyonya tua ini akan bertekad mempertahankan gelarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Liga Italia, Nonton Siaran Langsung Serie A di TV Online Malam Ini

Kendati demikian, lawan Juventus di final Coppa Italia kali ini adalah Inter Milan yang secara head to head musim ini sulit Juventus hadapi.

Inter Milan juga akan berjuang dengan sangat keras untuk meraih gelar yang sudah lama belum mereka dapatkan, Inter Milan terakhir kali memenangkan Coppa Italia adalah pada musim 2010/2011.

Terlebih Inter Milan sedang berada di performa terbaiknya dengan menempati peringkat 2 di perebutan gelar scudetto Seri A dengan mengoleksi 78 poin terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Baca Juga: Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang TV Online

Sehingga laga ini diprediksi akan berlangsung sangat seru dimana Juventus yang akan mempertahankan gelarnya sedangkan Inter Milan yang akan mencoba mendapatkan salah satu gelarnya di musim ini.

Berikut prediksi skor dan starting line up serta pertemuan terakhir kedua tim sebagai berikut:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczęsny; Mattia De Sciglio, Mathijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Weston McKennie; Paulo Dybala, Dusan Vlahovic. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Mattias Vecino, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko. Pelatih: Simone Inzaghi.

5 Pertemuan Terakhir Juventus vs Inter Milan

04 April 2022: Juventus vs Inter 0-1

13 Januari 2022: Inter vs Juventus 1-1 (extra time 2-1)

25 Oktober 2021: Inter vs Juventus 1-1

15 Mei 2021: Juventus vs Inter 3-2

10 Februari 21: Juventus vs Inter 0-0

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia di RCTI Plus: Ada Lazio vs Sampdoria dan Sassuolo vs Udinese

Dalam 5 pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi berhasil meraih 3 hasil kemenangan, 1 kali kalah, dan 1 kali hasil imbang.

Sementara sang lawan Inter Milan meraih hasil yang lebih positif dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Dengan statistik diatas, prediksi skor untuk pertandingan final Coppa Italia Juventus vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Jadwal Siaran Langsung TV, Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia dapat disaksikan langsung di TVRI pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Selain itu Anda juga bisa menyaksikan laga Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia melalui link live streaming DI SINI.

Itulah informasi link live streaming, prediksi, dan jadwal tayang Juventus vs Inter Milan final Coppa Italia 2022.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x