Link Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang TV Online

- 9 Mei 2022, 23:55 WIB
Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini, Selasa, 10 Mei 2022, Fiorentina vs AS Roma di TV Online dan prediksi line up.
Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini, Selasa, 10 Mei 2022, Fiorentina vs AS Roma di TV Online dan prediksi line up. /Twitter.com/@ASRomaEN

BERITA DIY - Berikut link live streaming Fiorentina vs AS Roma di Liga Italia malam ini beserta prediksi line up dan jadwa tayang TV Online.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Fiorentina vs AS Roma akan digelar malam ini, Selasa, 10 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di TV Online beIN Sports.

Jalannya laga Liga Italia antara Fiorentina vs AS Roma bisa ditonton melalui link live streaming TV Online beIN Sports yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Kapan SEA Games 2022 Timnas U23 Indonesia Vs Timor Leste: Live Streaming TV, Prediksi dan Jam Tayang

AS Roma saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Italia dan butuh poin penuh untuk mengamankan slot ke Liga Eropa musim depan.

Berbekal torehan 69 poin, AS Roma butuh kemenangan di laga malam ini untuk menyamai poin dari Lazio yang berada di posisi lima Liga Italia.

Peluang AS Roma untuk mendapatkan tiga poin tidak mudah mengingat mereka akan melawan Fiorentina di markas musuh di lanjutan Liga Italia malam ini.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 LENGKAP dengan Link Nonton Pertandingan Lawan Thailand Malam Ini 9 Mei 2022

Prediksi Line Up Fiorentina vs AS Roma

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x