Link Streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris EPL, Simak Preview, H2H, Line Up

- 7 Mei 2022, 22:45 WIB
Ini dia link streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris EPL dini hari nanti pukul 01.45 WIB. Simak pula preview, H2H, hingga line up.
Ini dia link streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris EPL dini hari nanti pukul 01.45 WIB. Simak pula preview, H2H, hingga line up. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Ini dia link streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris EPL dini hari nanti pukul 01.45 WIB. Simak pula preview, H2H, hingga line up.

Liverpool akan bentrok dengan Tottenham di Stadion Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL pekan ke-36 dan ditayangkan live di Mola TV.

Pertandingan kedua tim akan jadi laga terpanas pekan ini di Liga Inggris. Bukan apa-apa, Liverpool akan sekuat tenaga memenangkan pertandingan dini hari nanti.

Baca Juga: Chelsea vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming TV

Pasalnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp saat ini masih menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan selisih 1 poin, di mana The Reds 82 dan Man City 83 poin.

Laga akbar yang dihelat di kandangnya sendiri akan jadi tekanan besar buat Sadio Mane dan kolega. Belum lagi, Tottenham jelas bukanlah tamu yang patut diremehkan.

Meskipun jauh dari posisi juara, Tottenham tetap punya asa untuk menyalip Arsenal yang ada di peringkat 4. Antonio Conte dan anak asuhnya saat ini mengoleksi 61 poin, selisih 2 poin dari The Gunners.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Live SCTV: Prediksi Line Up dan Link Streaming

Gengsi masing-masing tim di hadapan papan klasemen dipertaruhkan. Selain memang Liverpool dan Tottenham cukup punya catatan baik di 5 laga terakhir semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x