Chelsea vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming TV

- 7 Mei 2022, 16:10 WIB
Chelsea vs Wolves di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 7 Mei 2022 tayang dimana? berikut prediksi susunan pemain dan link streaming TV.
Chelsea vs Wolves di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 7 Mei 2022 tayang dimana? berikut prediksi susunan pemain dan link streaming TV. /Twitter.com/@ChelseaFC

 

BERITA DIY - Berikut informasi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris malam ini tayang dimana serta prediksi susunan pemain dan link streaming TV.

Chelsea akan melakoni laga pekan ke-36 Liga Inggris melawan Wolves malam ini, Sabtu, 7 Mei 2022.

Laga Chelsea vs Wolves tayang di TV Online Mola TV dan dapat ditonton melalui link streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Thailand vs Malaysia SEA Games 2021 Hari Ini Siaran Langsung Grup B iNews TV

Chelsea dipastikan tampil dengan prediksi susunan pemain terbaiknya demi meraih kemenagan dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Chelsea berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris berjarak tiga poin dari Arsenal di peringkat empat dan lima poin dari Tottenham di peringkat lima.

Disisi lain prediksi susunan pemain terbaik juga akan diturunkan oleh Wolves yang saat ini berada di peringkat delapan Liga Inggris dan mengicar tiket ke Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022: Manchester United, Chelsea, dan Liverpool

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x