Jadwal Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Line Up dan Head to Head

- 30 April 2022, 13:09 WIB
Ilustrasi Jadwal Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, 30 April 2022 tayang dimana, prediksi line up, head to head, link live streaming.
Ilustrasi Jadwal Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, 30 April 2022 tayang dimana, prediksi line up, head to head, link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang dimana, berikut prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris akan menyuguhkan laga Newcastle vs Liverpool malam ini, Sabtu, 30 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Partai seru Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang di TV Online Mola TV dan dapat ditonton melalui link live streaming di bawah.

Baca Juga: Jadwal Premier League Hari Ini Sabtu, 30 April 2022: Liverpool, Manchester City, dan Aston Villa

Laga antara Newcastle vs Liverpool dipastikan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris lalu, Newcastle sukses menbungkam Norwich City dengan skor 3-0. Adapun Liverpool menang 2-0 atas Everton.

Peningkatan performa singnifikan Newcastle diprediksi akan menyulitkan Liverpool yang mengejar tambahan poin untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championshiop 2022 Babak Semifinal: Link Streaming, Live Score, Tayang Dimana?

Prediksi Line Up Newcastle vs Liverpool

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x