Jadwal Bola Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League 30 April 2022: Liverpool dan Man City Main Malam Ini

- 30 April 2022, 08:00 WIB
 Ilustrasi - Ini jadwal dan siaran langsung Liga Inggris atau Premier League 30 April 2022 malam ini.
Ilustrasi - Ini jadwal dan siaran langsung Liga Inggris atau Premier League 30 April 2022 malam ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris atau Premier League pada malam ini.

Sejumlah pertandingan akan digelar dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan dilangsungkan yaitu pada 30 April 2022 hari ini.

Terdapat 6 pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal Liga Inggris malam ini dan menghadirkan 2 tim yang hingga saat ini masih bersaing untuk mendapatkan gelar Premier League musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mola TV

Kedua tim yang masih bersaing dalam perebutan trofi Liga Inggris yaitu Liverpool dan Manchester City diketahui akan menghadapi lawannya masing-masing dalam pekan ke 34 Premier League malam ini. 

Hal ini mengingat persaingan Liga Inggris yang melibatkan Liverpool dengan Manchester City masih cukup ketat, pasalnya keduanya hanya memiliki selisih 1 poin dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester City masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan 80 poin, sementara itu Liverpool menguntit di belakangnya atau posisi 2 dengan telah mengoleksi 79 angka yang diperolehnya.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Lengkap Manchester United vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini

Rencananya Manchester City pada jadwal Liga Inggris malam ini akan menghadapi Leeds United dan akan memulai kick off mulai pada pukul  23.30 WIB. 

Sedangkan Liverpool akan bertandang ke markas tim yang menorehkan rekor baik di tahun 2022 ini yaitu Newcastle United yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x