Link Live Streaming Liverpool vs Everton: Main Jam Berapa, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 24 April 2022, 21:37 WIB
Preview dan link live streaming Liverpool vs Everton lengkap dengan h2H, prediksi skor dan susunan pemain.
Preview dan link live streaming Liverpool vs Everton lengkap dengan h2H, prediksi skor dan susunan pemain. /Tangkapan layar: Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Everton, main jam berapa, Head to Head (H2H), prediksi skor, hingga susunan pemain Derby Merseyside kali ini.

Lanjutan Liga Inggris akan tersaji pada malam hari ini, Minggu, 24 April 2022 antara Liverpool vs Everton. Calon pemirsa dapat menyaksikan pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Preview pertandingan Liverpool vs Everton juga akan menampilkan H2H atau rekor pertemuan, prediksi skor hingga susunan pemain (Starting XI) yang akan membela klub masing-masing.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022 Dini Hari: H2H dan Prediksi Susunan Pemain

Sebelum pertandingan antara Liverpool vs Everton dimulai, sejumlah tim juga sedang bertanding, di antaranya Chelsea, West Ham, Wolves, Brighton, dan Burnley.

Mengacu pada klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool duduk di nomor 2 tepat di bawah Manchester City sang pemuncak dengan selisih 4 poin.

The Reds berhasil mengumpulkan 76 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Kesebelasan menang 23 kali, seri 7 kali, dan hanya mendulang kekalahan 2 kali.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris, Nonton Siaran EPL di TV Online Malam Ini 24 April 2022

Sisi lain, Everton harus berjuang keluar dari zona degradasi. Pasalnya tim belum beranjak dari posisi ke-18, tepat di atas Watford dan Norwich.

Klub yang juga bermarkas di Liverpool ini hanya berhasil mengumpulkan 29 poin dari 8 kemenangan, 5 seri, dan 16 kali harus menanggung malu.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x