3 Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022 Malam Ini 24 April 2022 dan Hasil Lengkap Kualifikasi

- 24 April 2022, 18:05 WIB
 3 link live streaming hasil kualifikasi MotoGP Portugal yang akan digelar nanti malam, Minggu, 24 April 2022 pada pukul 19:00 WIB.
3 link live streaming hasil kualifikasi MotoGP Portugal yang akan digelar nanti malam, Minggu, 24 April 2022 pada pukul 19:00 WIB. / PIXABAY/LeafWriter

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai link live streaming MotoGP Portugal, jadwal balapan, dan hasil lengkap kualifikasi MotoGP Portugal 2022.

Gelaran MotoGP akan memasuki balapan kelima pada musim 2022 kali ini. Portugal akan jadi negara kelima yang akan menggelar MotoGP setelah Qatar, Indonesia, Argentina, dan Amerika Serikat.

Algarve International Circuit akan jadi arena berikutnya untuk Joan Mirr dan pembalap lainnya untuk mencari poin penuh guna mengukuhkan posisi masing-masing pembalap di klasemen sementara.

Baca Juga: Jam Tayang MotoGP Portugal di Trans7 Malam Ini, Starting Grid, Pole Position, dan Link Live Streaming RACE

Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco bakal menduduki pole position di balapan nanti malam, Minggu, 24 April 2022 pada pukul 19:00 WIB.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga berturut-turut akan diisi oleh pembalap Suzuki dan juga produkan Aprilia, Joan Mir dan Aleix Espargaro.

Di lain pihak, juara MotoGP Portugal tahun lalu, Fabio Quartararo sedikit tercecer dengan berada di posisi kelima. Quartararo akan memulai balapan di belakang Jack Miller, pembalap Ducati yang berada di posisi keempat.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Portugal 2022 di Trans7 dan Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

Hasil kualifikasi juga akan menyulitkan pemuncak klasemen sementara, Enea Bastianini yang berada jauh di belakang dengan nomor 18. Meski berhasill jadi kampiun di edisi Amerika Serikat kemarin, peruntungan Bastianini tidak menular pada gelaran GP Portugal nanti malam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x