Jadwal Liverpool vs Everton Liga Inggris Malam ini 24 April 2022, Nonton Live Dimana dan Jam Berapa?

- 24 April 2022, 17:00 WIB
Ini jadwal Liverpool vs Everton Liga Inggris nanti malam Minggu, 24 April 2022. Nonton live dimana dan jam berapa.
Ini jadwal Liverpool vs Everton Liga Inggris nanti malam Minggu, 24 April 2022. Nonton live dimana dan jam berapa. /Tangkap layar: Twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Simak jadwal Liverpool vs Everton di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 24 April 2022. Ketahui nonton live dimana dan jam berapa.

Pertandingan lanjutan jadwal Liga Inggris Liverpool vs Everton digelar nanti malam di Stadion Anfiled pada pukul 20.00 WIB.

Jalannya laga Liverpool vs Everton di jadwal Liga Inggris nanti malam bisa ditonton secara live di SCTV dan Mola TV via streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Siaran Chelsea vs West Ham Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal Hari Ini, Minggu 24 April 2022: Jam Tayang Live Trans 7 dan Link Streaming Race

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Playoff 24 April 2022: ONIC vs AURA Pertandingan Final Lower Bracket dan Link Live Streaming

Prediksi Liverpool vs Everton nanti malam dipastikan berjalan panas mengingat masing-masing tim memiliki motivasi yang berbeda untuk meraih kemenangan di pertandingan Liga Inggris nanti malam.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 76 poin, The Reds tertinggal empat poin dari Man City di peringkat teratas.

Sementara itu, Evertin saat ini berada di posisi 17 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. The Toffers belum aman dari ancaman degradasi karena hanya berjarak satu poin dari Burnley di peringkat 18.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x