Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, Nonton EPL di Mola TV Malam Ini 23 April 2022

- 23 April 2022, 17:15 WIB
Link live streaming prediksi, line up Arsenal vs Manchester City Liga Inggris nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 23 April 2022.
Link live streaming prediksi, line up Arsenal vs Manchester City Liga Inggris nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 23 April 2022. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming Arsenal vs Manchester City Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini Sabtu, 23 April 2022 tersedia di sini.

Liga Inggris 2021/2022 malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Arsenal vs Manchester United.

Arsenal dijadwalkan menjamu Manchester United di laga pembuka pekan 34 EPL 2021/2022 pada Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Link Live Streaming

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United direncanakan akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada pukul 18:30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga antara Arsenal vs Manchester United dapat melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United diprediksi akan berjalan dengan ketat dan alot, pasalnya kedua tim sedang memburu tiket Liga Champions depan.

Baca Juga: Jam Tayang di TV Leicester vs Aston Villa Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Setelah menelan kekalahan telak atas Liverpool pada Selasa, 19 April 2022, kini Manchester United kembali diperkuat oleh pemain andalannya yakni Scott McTominay, Critiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x