Jam Tayang di TV Leicester vs Aston Villa Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 23 April 2022, 13:07 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Leicester vs Aston Villa Liga Inggris hari ini, siaran di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jam tayang Leicester vs Aston Villa Liga Inggris hari ini, siaran di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Leicester vs Aston Villa Liga Inggris hari ini, siaran di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Leicester vs Aston Villa hari ini akan melakukan duel untuk pertandingan ke 34 dari 38 pertandingan di Liga Inggris musim 2021/2022. Duel keduanya akan berlangsung di Stadion King Power, Leicester, Inggris.

Duel Leicester vs Aston Villa dijadwalkan pada Sabtu, 23 April 2022 jam 21.00 WIB dan siaran langsungnya akan tayang di TV online Mola TV.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Babak Playoff 23 April 2022: Aura vs EVOS dan ONIC vs RRQ Beserta Link Live Streaming

Infromasi mengenai prediksi line up, head to head, dan link live streaming akan tersedia di artikel ini.

Aston Villa tertinggal 5 poin dari Leicester di klasemen Liga Inggris. Leicester saat ini menempati urutan kesembilan dengan 41 poin, sedangkan Aston Villa berada di urutan kelima belas dengan 36 poin.

Leicester baru saja mendapat skor imbang dengan Everton 1:1 di Liga Inggris pada Kamis, 21 April 2022. Sedangkan Aston Villa kalah telak dari Tottenham 0:4 pada Sabtu, 9 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu di lini belakang untuk Leicester. James Justin, Patson Daka dan Ademola Lookman juga akan berperan untuk Leicester akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x