Link Live Streaming Hari Ini Arsenal vs Manchester United Siaran Langsung Liga Inggris 23 April 2022

- 23 April 2022, 17:20 WIB
Link live streaming hari ini Arsenal vs Manchester United nonton siaran langsung Liga Inggris 23 April 2022 Mola TV.
Link live streaming hari ini Arsenal vs Manchester United nonton siaran langsung Liga Inggris 23 April 2022 Mola TV. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming hari ini Arsenal vs Manchester United siaran langsung Liga Inggris 23 April 2022.

Liga Inggris hari ini Sabtu, 23 April 2022 akan mempertemukan pertandingan antara Arsenal vs Manchester United dan saksikan secara streaming.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris hari ini 23 April 2022 dijadwalkan akan bermain di Stadion Emirates pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester United Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Link live streaming dari pertandingan Arsenal vs Manchester United hari ini di Liga Inggris bisa didapat melalui artikel berikut.

Laga hari ini antara Arsenal vs Manchester United diprediksi akan seru karena mereka mencoba merebutkan tiket Liga Champions.

Arsenal yang saat ini memiliki 57 poin dari 32 laga. Tuan rumah unggul 3 angka atas tim tamu dan berada tepat di atasnya.

Baca Juga: Preview Arsenal vs Manchester United Liga Inggris, Link Nonton Streaming, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Sedangkan untuk Manchester United saat ni diketahui baru mendapat 54 poin dengan 33 pertandingan yang mereka selesaikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x