Jadwal Big Match Premier League dan Serie A Malam Ini Sabtu, 23 April 2022: Arsenal vs MU dan Inter vs AS Roma

- 23 April 2022, 13:15 WIB
MU akan bertandang ke markas Arsenal dalam jadwal Premier League malam ini.
MU akan bertandang ke markas Arsenal dalam jadwal Premier League malam ini. /Tangkapan layar Instagram @manchesterunited/

BERITA DIY - Jadwal Big Match seru dari Premier League dan Serie A akan tersaji malam ini, Sabtu, 23 April 2022 antara Arsenal vs MU dan Inter Milan vs AS Roma.

Mengawali pekan 34 Premier League, duel besar langsung akan hadir kala Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu, 23 April 2022 pukul 18:30 WIB.

Kedua tim berada dalam kondisi berbeda. Arsenal sedang dalam kepercayaan diri bagus setelah berhasil mengalahkan Chelsea 2-4 di Stamford Bridge.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Babak Playoff 23 April 2022: Aura vs EVOS dan ONIC vs RRQ Beserta Link Live Streaming

Sementara MU harus menelan hasil buruk dengan dipecundangi rival berat mereka, Liverpool, empat gol tanpa balas.

Namun MU bisa bernafas lega setelah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dipastikan akan kembali tampil setelah absen melawan Liverpool karena alasan keluarga.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim dalam misi yang sama yakni mengincar posisi empat besar. Saat ini Arsenal berada di posisi 5 dengan 57 poin, sementara MU tepat berada di bawahnya berselisih tiga angka.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal Live Trans7 dan Klasemen Sementara MotoGP 2022

Laga lain, juara bertahan Manchester City akan menjamu Watford. Jika tak ada keajaiban, Watford rasanya akan sulit meraih angka melawan Phil Foden dan kolega.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x