Jadwal Jam Tayang Final Indonesia vs Thailand AFF Futsal Championship 2022 dan Link Live Streaming iNews TV

- 10 April 2022, 11:20 WIB
Berikut ini jadwal jam tayang final Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus.
Berikut ini jadwal jam tayang final Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus. /Instagram/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal jam tayang final Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, link live streaming iNews TV dan RCTI Plus tersedia di sini.

Laga puncak gelaran AFF Futsal Championship 2022 akan digelar hari ini dengan dua tim tangguh akan saling beradu, Indonesia vs Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan digelar di Huamark Indoor Stadium, Thailand, Minggu, 10 April 2022 pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF Futsal Championship 2022, Indonesia vs Thailand: Main Kapan dan Mulai Jam Berapa?

Pertandingan final AFF Futsal Championship 2022 hari ini dapat disaksikan melalui live streaming iNews TV dan RCTI Plus.

Indonesiaakan bertemu Thailand untuk ke-4 kalinya di final Piala AFF Futsal. Sayangnya, dari tiga pertemuan sebelumnya, Thailand masih terlalu kuat bagi skuad Merah putih.

Tak heran jika Thailand menjadi raja futsal ASEAN dengan 15 gelar Piala AFF, sementara Indonesia baru raih satu gelar tepatnya di tahun 2010. Fakta lain, keberhasilan Indonesia meraih juara AFF pada 2010 karena Thailand tak ikut serta dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Timnas Indonesia vs Thailand Kapan Bertanding dan Tanggal Berapa?

Kali ini tantangan super berat akan dipikul Sunny Rizky dan kolega kala harus berjumpa Thailand di kandang mereka sendiri demi gelar juara AFF Futsal Championship 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x