Jadwal Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 Semifinal Hari Ini dan Link Streaming iNews TV

- 8 April 2022, 11:13 WIB
Jadwal jam tayang Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus.
Jadwal jam tayang Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus. /tangkapan layar instagram @federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 semifinal hari ini dan link live streaming iNews TV dan RCTI Plus tersedia di artikel ini.

Jadwal pertandingan semifinal AFF Futsal Championship 2022 antara Indoneisa vs Myanmar akan berlangsung hari ini, Jumat, 8 April 2022 pukul 14:30 WIB.

Pertandingan semifinal masih akan digelar di Huamark Indoor Stadium, Thailand dan dapat disaksikan melalui live streaming iNews TV dan RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal Championship Hari Ini, 8 April 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar Live iNews

Pertandingan ini tentu sangat penting bagi Indonesia dalam misi meraih gelar juara AFF Futsal Championship 2022. Selain itu, lolos ke babak final juga akan membuat Evan Soumilena dan kolega bakal tampil di AFC Futsal Championship atau Piala Asia Futsal di Kuwait pada November mendatang.

Namun tentu saja Myanmar bukan lawan enteng dengan secara mengejutkan mampu tampil sebagai juara grup B yang juga dihuni Vietnam dan Australia.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 Semifinal: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Myanmar mampu menahan imbang Vietnam dan membungkam Australia sehingga unggul selisih gol atas Vietnam.

Indonesia dan Myanmar pernah bertemu di perebutan tempat ketiga AFF Futsal 2019. Kala itu, Bambang Bayu Saptaji dan kolega mampu menang 4-3 dan akhirnya lolos ke AFC Futsal 2020. Sayangnya, gelaran tersebut harus dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x