Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal Championship Hari Ini, 8 April 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar Live iNews

- 8 April 2022, 10:20 WIB
Jadwal semifinal Piala AFF Futsal Championship hari ini, Jumat 8 April 2022 ada Timnas futsal Indonesia vs Myanmar dan Thailand vs Vietnam nonton gratis live streaming di RCTI.
Jadwal semifinal Piala AFF Futsal Championship hari ini, Jumat 8 April 2022 ada Timnas futsal Indonesia vs Myanmar dan Thailand vs Vietnam nonton gratis live streaming di RCTI. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak jadwal semifinal Piala AFF Futsal Championship hari ini, Jumat 8 April 2022 ada Timnas futsal Indonesia vs Myanmar dan Thailand vs Vietnam nonton gratis live streaming di RCTI Plus dan iNews.

Usai merampungkan babak penyisihan grup, Piala AFF Futsal 2022 kini memasuki babak semifinal dan dijadwalkan berlangsung hari ini , Jumat 8 April 2022 di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Keempat Timnas futsal yang dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2022 adalah Indonesia, Myanmar, Vietnam dan Thailand sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Korea Open 2022 Hari Ini 8 April Wakil Indonesia, Jojo dan The Daddies Live iNews TV

Timnas futsal Indonesia lolos ke semifinal usai menduduki posisi kedua dengan 10 poin. Nilai yang sama dengan Thailand, pemuncak Grup A tapi kalah selisih gol.

Di Grup B, Myanmar tampil cukup mengejutkan. Di mana, mereka mampu menahan imbang Vietnam (1-1) dan mengalahkan Australia (6-1).

Padahal, ranking Myanmar ada di nomor 79 dunia, sedangkan Vietnam ada di urutan 39 dan Australia di 37.

Baca Juga: Jadwal Perempatfinal Korea Open 2022 Hari Ini 8 April 2022: The Daddies, Jojo, Link Live Streaming di iNews TV

Oleh karenanya, Indonesia akan menghadapi juara Grup B. Dan Thailand akan bertarung dengan runner up Grup B.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x