Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 8 April 2022 Regular Season dan Link Live Streaming Mobile Legends

- 8 April 2022, 06:15 WIB
Jadwal MPL ID S9 hari in Jumat, 8 April 2022 regular season dan link live streaming Mobile legends, ada Alter Ego vs Aura dan EVOS vs BTR.
Jadwal MPL ID S9 hari in Jumat, 8 April 2022 regular season dan link live streaming Mobile legends, ada Alter Ego vs Aura dan EVOS vs BTR. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL ID S9 hari in Jumat, 8 April 2022 regular season dan link live streaming Mobile legends.

Jadwal MPL ID S9 hari ini kembali hadirkan pertandingan seru di akhir regular season dan bisa disaksikan secara streaming.

Regular Season MPL ID S9 Mobile Legends hari ini Jumat, 8 April 2022 ada dua pertandingan secara total yaitu Alter Ego vs Aura Fire dan EVOS Legends vs BTR Alpha.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Minggu Ini Mulai 8-10 April 2022, Link Live Streaming RRQ vs EVOS Main Kapan?

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Sabtu, 2 April 2022: RRQ Hoshi, Evos Legends, ONIC Esports, Alter Ego

Link live streaming pertandingan dari jadwal MPL ID S9 regular season hari ini 8 April 2022 bisa didapat melalui artikel ini melalui beberapa platform.

Pertandingan pertama dari Jadwal MPL ID S9 hari ini Jumat, 8 April 2022 mempertemukan Alter Ego yang melawan Aura Fire

Bagi Alter Ego mereka akan berjuang untuk bisa lolos di playoff MPL ID S9, karena tim ini masih belum aman secara posisi klasemen yaitu di peringkat 6 atau di batas akhir tim yang lolos playoff.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Week 7 dan Link Live Streaming, Ada RRQ Hoshi serta ONIC vs EVOS

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x