Jadwal MPL ID S9 Regular Season Minggu Ini Mulai 1-3 April 2022, Ada Pertemuan ONIC Esports vs EVOS Legends

- 31 Maret 2022, 06:30 WIB
Jadwal MPL ID S9 regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, ada pertemua kedua ONIC Esports vs EVOS Legends dan link live streaming.
Jadwal MPL ID S9 regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, ada pertemua kedua ONIC Esports vs EVOS Legends dan link live streaming. /Instagram.com/@mpl.id.official

 

BERITA DIY - Simak informasi jadwal MPL ID S9 regular season minggu ini mulai 1-3 April 2022, ada pertemua kedua ONIC Esports vs EVOS Legends.

Jadwal MPL ID S9 regular season minggu ketujuh akan mulai digelar kembali di hari Jumat, 1 April 2022 persiapan menuju plafoff.

Tidak hanya itu bebeapa tim mulai minggu ini akan kembali menunjukan performa terbaiknya untuk bisa lolos playoff hingga perebutan upper bracket di MPL ID S9.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu Ini, 1-3 April 2022: RRQ Hoshi vs Alter Ego, Evos Legends vs ONIC Esports

Turnamen Mobile Legends paling popular di Indonesia ini  MPLI ID S9 di regular season minggu ketujuh ini akan mempertemukan kembali antara ONIC Esport vs EVOS Legends.

Tentu akan menjadai minggu berat bagi mereka di MPL ID S9 regular season minggu keujuh ini, karena mereka akan mulai menentuka untuk lolos upper bracket.

Salah satu yang menjadi berat juga ialah hadirnya patch baru di Mobile Legends membuat gelaran MPL ID S9 regular season menuju menuju plafoff ini jadi semakin kompetitif.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL ID S9, Jadwal RRQ Hoshi dan Evos Legends di Turnamen Mobile Legend Pro Minggu Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x