Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Siaran Langsung AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini di iNews TV

- 6 April 2022, 14:05 WIB
Potret pemain Indonesia saat melawan Thailand kemarin. Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja siaran langsung AFF Futsal Championship 2022 hari ini di iNews TV.
Potret pemain Indonesia saat melawan Thailand kemarin. Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja siaran langsung AFF Futsal Championship 2022 hari ini di iNews TV. /tangkapan layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja siaran langsung AFF Futsal Championship 2022 hari ini di iNews TV tersedia lengkap di sini.

Duel penutup fase grup A AFF Futsal Championship 2022 bagi Timnas Indonesia akan tersaji hari ini dengan melawan Kamboja.

Pertandingan penentu antara Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung pada Rabu, 6 April 2022 mulai pukul 15:00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran live streaming iNews TV.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal Championship 2022 dalam Jadwal MNCTV Hari Ini, Rabu, 6 April 2022

Timnas Indonesia selangkah lagi menuju babak semifinal AFF Futsal Championship 2022. Dua kemenangan dan satu hasil imbang yang didapat menempatkan Indonesia di posisi kedua klasemen sementara grup A dengan tujuh poin.

Pada laga kemarin, Dewa Rizky dan kolega berhasil menahan imbang raja futsal ASEAN, Thailand dengan skor 2-2.

Hasil itu membuat Indonesia hanya butuh hasil imbang melawan Kamboja untuk lolos ke semifinal mengingat Malaysia akan melawan Thailand yang di atas kertas akan dimenangkan dengan mudah oleh Thailand.

Baca Juga: AFF Futsal Championship 2022: Skema dan Kans Timnas Indonesia Lolos Semifinal sebagai Juara Grup A

Kemungkinan besar Indonesia akan lolos sebagai runner up mengingat Thailand unggul selisih gol atas Indonesia sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah