Jadwal Final Piala AFF Futsal Championship 2022, Indonesia vs Thailand: Main Kapan dan Mulai Jam Berapa?

- 9 April 2022, 14:00 WIB
Berikut jadwal Final Piala AFF Championship 2022 Indonesia vs Thailand dengan siaran langsung dan link live streaming kapan jam berapa.
Berikut jadwal Final Piala AFF Championship 2022 Indonesia vs Thailand dengan siaran langsung dan link live streaming kapan jam berapa. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut jadwal partai Final Piala AFF Futsal Championship 2022 yang akan menghadirkan pertandingan antara Indonesia vs Thailand.

Perhelatan Piala AFF Futsal Championship 2022 akan segera menghelat partai puncak setelah memastikan jadwal Final yang akan diselenggarakan antara Indonesia vs Thailand.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand tersebut akan menentukan siapa tim terbaik yang akan menjadi jawara Piala AFF Futsal Championship dan akan melaju ke Piala Asia.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Timnas Indonesia vs Thailand Kapan Bertanding dan Tanggal Berapa?

Laga Indonesia vs Thailand pada Final Piala AFF Futsal Championship rencananya akan diselenggarakan yaitu pada Minggu 10 April 2022 dan akan memulai kick off pukul 17.00 WIB.

Rencananya pertandingan puncak dan penentuan yang akan dilakoni oleh Indonesia dengan Thailand tersebut akan dapat disaksikan oleh para penggemar melalui siaran langsung yang dapat diakses.

Sehingga keseruan laga Final Piala AFF Futsal Championship akan hadir dan dapat menjadi saksi siapa yang akan menjadi jawara Futsal di Asia Tenggara apakah Indonesia atau Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Futsal Championship 2022 Indonesia vs Myanmar di iNews TV, Siaran Langsung RCTI Plus

Selain terdapat pertandingan Final antara Indonesia vs Thailand, pertandingan dalam gelaran Piala AFF Futsal Championship juga akan menghadirkan laga perebutan tempat atau juara ketiga antara Myanmar vs Vietnam.

Myanmar sendiri merupakan tim yang sebelumnya dikalahkan oleh Indonesia dan membuat dapat melenggang ke babak final dengan skor akhir kedudukan cukup telah yaitu 6-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x