Link Live Streaming AFF Futsal Championship 2022 Indonesia vs Myanmar di iNews TV, Siaran Langsung RCTI Plus

- 8 April 2022, 13:25 WIB
Link live streaming AFF Futsal Championship 2022 Indonesia vs Myanmar di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus hari ini, 8 April 2022.
Link live streaming AFF Futsal Championship 2022 Indonesia vs Myanmar di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus hari ini, 8 April 2022. /Instagram/@Federasi Futsal_ID

BERITA DIY - Link live streaming AFF Futsal Championship 2022 Indonesia vs Myanmar di iNews TV, siaran langsung RCTI Plus hari ini.

Timnas Futsal Indonesia akan memainkan laga semifinal AFF Futsal Championship 2022 dengan melawan Myanmar hari ini, Jumat, 8 April 2022 di Huamark Indoor Stadium, Thailand.

Pertandingan semifinal pertama antara Indonesia vs Myanmar akan berlangsung mulai pukul 14:30 WIB dan dapat disaksikan di iNews TV dan RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 Semifinal Hari Ini dan Link Streaming iNews TV

Turnamen AFF Futsal Championship 2022 mendekati akhir dengan empat tim tersisa siap beradu taktik sore ini.

Indonesia yang berstatus sebagai runner up grup A akan menantang Myanmar sebagai juara grup B.

Indonesia lolos ke babak semifinal setelah pada laga terakhir fase grup menang atas Kamboja 11-2. Hasil itu membuat Sunny Rizki dan kolega mengoleksi 10 poin namun kalah selisih gol dari Thailand.

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022: Hari Ini 8 April 2022 Semifinal Indonesia vs Myanmar Tonton Live Streaming di RCTI Plus

Sementara Myanmar secara mengejutkan mampu ungguli Vietnam dan Australia di grup B. Meski kumpulkan jumlah poin yang sama dengan Vietnam, Myanmar unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x