2 Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Tayang di iNews

- 8 April 2022, 13:10 WIB
 AFF Futsal Championship 2022 semifinal Indonesia vs Myanmar dan link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain.
AFF Futsal Championship 2022 semifinal Indonesia vs Myanmar dan link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia vs Myanmar jadwal AFF Futsal Championship 2022 yang tayang di iNews dan RCTI+.

Indonesia akan bermain sore hari ini melawan Myanmar pada pertandingan semifinal turnamen AFF Futsal Championship 2022.

Untuk link live streaming pertandingan Indonesia vs Myanmar di AFF Futsal Championship 2022 akan disediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Piala AFF Futsal 2022: Hari Ini 8 April 2022 Semifinal Indonesia vs Myanmar Tonton Live Streaming di RCTI Plus

Pertandingan Indonesia pada semifinal AFF Futsal Championship 2022 kembali akan disiarkan secara live streaming di iNews dan RCTI+ pada Jumat, 8 April 2022.

Turnamen AFF Futsal Championship 2022 menyisakan 4 tim terbaik dari masing-masing Grup. Tim tersebut yaitu Thailand, Myanmar, Indonesia, dan Vietnam.

Pada laga semifinal AFF Futsal Championship 2022 ini, Indonesia akan melawan Myanmar yang berstatus sebagai juara Grup B.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini, 8 April dan Link Live Streaming

Sedangkan di pertandingan semifinal lainnya, juara Grup A Thailand akan melawan tim kuat Vietnam yang secara mengejutkan berada di posisi kedua klasemen Grup B.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x