Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Semifinal AFF Futsal Championship 2022 di iNews TV Hari Ini

- 8 April 2022, 11:06 WIB
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar di semifinal AFF Futsal Championship 2022 di iNews TV hari ini, Jumat, 8 April 2022.
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar di semifinal AFF Futsal Championship 2022 di iNews TV hari ini, Jumat, 8 April 2022. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar pada semifinal AFF Futsal Championship 2022 di iNews TV hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 8 April 2022, tim nasional atau Timnas futsal Indonesia akan berlaga melawan Timnas Myanmar di babak semifinal AFF Futsal Championship 2022.

Pertandingan ini digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dengan jam tayang mulai pukul 14:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal Championship Hari Ini, 8 April 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar Live iNews

Ini merupakan laga penting bagi Skuad Garuda agar bisa melaju ke babak final setelah beberapa laga sebelumnya tidak pernah dikalahkan sekalipun.

Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal setelah menjadi runner up Grup A di bawah Thailand. Sementara itu, Grup B diwakili oleh Myanmar dan Vietnam.

Hari ini ada dua pertandingan di babak semifinal yang akan digelar, yakni Indonesia vs Myanmar dengan jam tayang pukul 14:30 WIB dan Thailand vs Vietnam pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Myanmar AFF Futsal Championship 2022 Semifinal: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Siaran langsung semifinal AFF Futsal Championship 2022 ini bisa ditonton melalui link live streaming iNews TV, MNC Sports, RCTI+, dan Vision+.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x