Arsenal vs Brigthon di Liga Inggris Premier League: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Malam Ini

- 9 April 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming dari Arsenal vs Brighton, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tampil malam ini.
Ilustrasi - Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming dari Arsenal vs Brighton, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tampil malam ini. /Tangkap Layar Twitter/@premierleague

BERITA DIY - Simak informasi jadwal, prediksi pertandingan, dan link live streaming dari Arsenal vs Brighton, pertandingan Liga Inggris Premier League yang tampil akan tampil malam ini.

Pertandingan Premier League atau liga inggris yang diadakan hari ini, akan menunjukkan permainan antara Arsenal dan Brighton di Stadion Emirates, London.

Pada kabar terbaru dari Premier League yang sedang diadakan, diketahui bahwa Arsenal sedang berada pada posisi kelima dengan 54 poin sedangkan Brighton saat ini berada pada posisi ketiga belas dengan 34 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2022 Hari Ini, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Dengan lima riwayat terakhir permainan sebelumnya, Arsenal mendapatkan tiga kemenangan dan dua kali kekalahan, sementara Brighton mendapatkan empat kekalahan dan satu kali seri pada pertandingan terbarunya.

Arsenal yang menempati posisi kelima di peringkat liga dengan poin yang setara dengan posisi keempat yaitu Tottenham Hotspur, merupakan tim yang diprediksi akan menjadi pemenang di pertandingan hari ini.

Walaupun The Gunner harus bermain tanpa Thomas Partey karena cedera yang dialami dari pertandingan sebelumnya, serta Kieran Tierney yang tidak akan bermain lagi di musim ini merupakan pukulan besar bagi Arsenal untuk naik ke peringkat empat Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 9 April 2022, Saksikan Para Pencari Tuhan Jilid 15 dan Liga Inggris di Link Ini

Dan untuk Brighton harus bermain tanpa Jakub Moder karena cedera yang sedang dialaminya, sehingga Brighton akan memasukkan Adam Lallana dan Yves Bissouma yang sebelumnya berstatus pemain cadangan untuk bermain malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x