Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Premier League Malam Ini: Everton vs Manchester United Main Jam Berapa?

- 9 April 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris EPL dan siaran langsung pertandingan Premier League malam ini Sabtu 9 April 2022.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris EPL dan siaran langsung pertandingan Premier League malam ini Sabtu 9 April 2022. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Ini jadwal dan siaran langsung dalam Liga Inggris EPL atau Premier League pada Sabtu 9 April 2022 atau hari ini dengan kehadiran Everton vs Manchester United.

Manchester United pada malam ini akan melakoni pertandingan Liga Inggris atau Premier League yang akan memasuki pekan ke 31 dengan bertandang ke markas Everton.

Pertandingan yang akan mempertemukan antara Everton vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris rencananya akan digelar dan memulai kick off pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs Wolves Liga Inggris 2022, Tayang di TV mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Nantinya pertandingan Everton vs Manchester United itu sendiri akan hadir dan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan diberikan melalui link live streaming dari TV Online.

Selain Everton vs Manchester United, dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan hadir pada malam ini akan menampilkan berbagai pertandingan menarik lainnya.

Sejumlah pertandingan dalam Liga Inggris malam ini tersebut selain akan dapat disaksikan di TV Online, juga dapat dinikmati dengan menggunakan siaran langsung dari SCTV.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Everton Liga Inggris, Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x