Jadwal Tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2022 Hari Ini, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 9 April 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2022 hari ini, 9 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2022 hari ini, 9 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris 2022 hari ini Sabtu, 9 April 2022 siaran langsung di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Liga Inggris 2022 hari ini akan melangsungkan pertandingan antara Arsenal vs Brighton. Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris pada pukul 21.00 WIB.

Anda menyaksikan siaran langsung Arsenal vs Brighton di Mola TV dengan mengunjungi link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1-10, Sinopsis Film dan Daftar Pemeran Lengkap

Arsenal saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 54 poin. Sedangkan Brighton berada di posisi ketiga belas dengan 34 poin.

Brighton tertinggal 20 poin dari Arsenal. Pada pertandingan head to head terakhir, keduanya memperoleh hasil imbang 0-0 pada 2 Oktober 2021 lalu.

Kieran Tierney tidak akan bermain lagi musim ini dan pukulan besar bagi harapan empat besar Arsenal. Thomas Partey akan absen karena mengalami cedera lama yang berulang saat melawan Palace.

Baca Juga: Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Timnas Indonesia vs Thailand Kapan Bertanding dan Tanggal Berapa?

Kemudian Gabriel Martinelli akan kembali ke starting XI Arsenal setelah duduk bangku cadangan. Takehiro Tomiyasu juga akan absen pada duel kali ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x