Jadwal Tayang Korea Open 2022 Hari Ini 9 April 2022: Link Live Streaming Badminton Jojo dan Wakil Indonesia

- 9 April 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang semifinal Korea Open 2022 hari ini, 9 April 2022, link live streaming badminton Jojo, The Daddies, dan wakil Indonesia.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang semifinal Korea Open 2022 hari ini, 9 April 2022, link live streaming badminton Jojo, The Daddies, dan wakil Indonesia. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Jadwal jam tayang semifinal Korea Open 2022 hari ini Sabtu, 9 April 2022, serta link live streaming nonton kejuaraan badminton Jojo, The Daddies, dan wakil Indonesia.

Kejuaraan bulutangkis Korea Open 2022 telah memasuki babak semifinal. Akan ada 5 wakil Indonesia termasuk Jojo, The Daddies, Fajri, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Babak semifinal Korea Open 2022 hari ini akan berlangsung di Stadion Palma, Suncheon, Korea. Pertandingan akan tayang secara live streaming di iNews TV dan RCTI Plus.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Cair April 2022 Lewat Pos, Nama Berciri Ini Dapat Uang Rp300 Ribu: Cek Penerima di Link Ini

Anda dapat mengunjungi link live streaming yang akan disampaian pada akhir artikel untuk menyaksikannya.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan membuka pertandingan di lapangan 1 dengan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Jojo atau Jonatan Christie berhasil mengalahkan Kunlavut Vitidsarn di perempat final dalam 2 gim. Hari ini Jojo akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth wakil India.

Sementara The Daddies berhasil akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Lalu Fajri akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari ini 9 April 2022 dan Link Live streaming EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah