Jadwal Live Streaming Semifinal Korea Open 2022 Hari Ini 9 April 2022: Jojo dan The Daddies Main Jam Berapa?

- 9 April 2022, 08:11 WIB
Ilustrasi - jadwal  live streaming semifinal Korea Open hari ini, Sabtu, 9 April 2022. Jojo dan The Daddies main jam berapa dan disiarkan dimana.
Ilustrasi - jadwal live streaming semifinal Korea Open hari ini, Sabtu, 9 April 2022. Jojo dan The Daddies main jam berapa dan disiarkan dimana. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut jadwal live streaming semifinal Korea Open 2022 hari ini, Sabtu, 9 April 2022. Jojo dan The Daddies main jam berapa dan disiarkan dimana.

Ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga di pertandingan semifinal Korea Open BWF World Tour Super 500 hari ini di Palma Stadium, Suncheon, Jeonronamdo, Korea Selatan.

Pecinta bulutangkis tanah air dapat menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di ajang Korea Open 2022 hari ini melalui live streaming Inews TV mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari ini 9 April 2022 dan Link Live streaming EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Kelima wakil Indonesia yang akan berlaga di babak semifinal Korea Open 2022 hari ini adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Jonathan Christie (Jojo), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies).

Selain tiga nama di atas, dua wakil Indonesia lain akan saling berhadapan di babak semifinal Korea Open 2022 hari ini.

Keduanya adalah pasangan ganda putra Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bentrok di laga semifinal Korea Open 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Premier League Malam Ini: Everton vs Manchester United Main Jam Berapa?

Dikutip dari laman resmi BWF, pertandingan babak semifinal Korea Open 2022 hari ini akan digelar pukul 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x