Cek Nama Penerima BLT Minyak Goreng Pakai HP Lewat Link, Dana Rp 300 Ribu Bisa Diambil di Tempat Ini

- 9 April 2022, 08:00 WIB
 Ilustrasi - Ketahui cek nama penerima dan tempat cair atau penyaluran bansos Rp 300 Ribu dalam BLT Minyak Goreng.
Ilustrasi - Ketahui cek nama penerima dan tempat cair atau penyaluran bansos Rp 300 Ribu dalam BLT Minyak Goreng. /PIXABAY/Udikart

BERITA DIY - Kabar terbaru tempat penyaluran atau cair dana bantuan BLT Minyak Goreng lengkap dengan cara cek nama penerima.

Pemerintah telah mengumumkan bahwa dana bantuan BLT Minyak Goreng yang rencananya akan diberikan ke sejumlah penerima akan dapat dilakukan pengambilan.

Sebelum nantinya dapat melakukan pengambilan dana bantuan BLT Minyak Goreng, maka masyarakat dapat mengetahui apakah nama dirinya telah masuk ke dalam penerima bantuan terbaru itu.

Baca Juga: Cara Ambil BLT Minyak Goreng, Keluarga dengan 3 Ciri-ciri Berikut Berkesempatan Mendapatkan Rp 300 Ribu

Pasalnya, pemerintah sebelumnya telah memastikan sejumlah golongan lengkap dengan target masyarakat yang akan masuk sebagai penerima dana bantuan BLT Minyak Goreng.

Dalam golongan yang disebutkan sebagai penerima tersebut, BLT Minyak Goreng direncanakan akan didapatkan oleh masyarakat yang telah masuk sebagai penerima BPNT dan PKH.

Sedangkan penerima Minyak Goreng yang lainnya adalah bagi masyarakat yang memiliki profesi sebagai penjual makanan atau gorengan dalam sehari-harinya.

Baca Juga: Input Nama dan Alamat KTP di Sini, Bansos Anak Rp 750 Ribu dan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair April 2022

Dalam target yang telah ditetapkan, disebutkan melalui laman resmi kominfo.go.id, bahwa jumlah masyarakat yang akan masuk sebagai penerima yaitu dalam jumlah 20,65 juta calon penerima.

Sedangkan jumlah lain yang akan masuk sebagai penerima dana bantuan dari BLT Minyak Goreng ini yaitu 2,5 juta masyarakat yang memiliki profesi atau bekerja sebagai pedagang gorengan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x