Link Live Streaming Villareal vs Bayern Munchen Liga Champions UCL Malam Ini, Siaran Langsung di TV Online

- 6 April 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - link live streaming Villareal vs Bayern Munchen di Liga Champions UCL malam ini, Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB tayang di TV Online.
Ilustrasi - link live streaming Villareal vs Bayern Munchen di Liga Champions UCL malam ini, Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB tayang di TV Online. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Simak link live streaming Villareal vs Bayern Muenchen di Liga Champions UCL malam ini yang disiarkan langsung di TV Online melalui artikel ini.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions UCL antara Villareal vs Bayern Munchen akan digelar malam ini, Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Liga Champions UCL antara Villareal vs Bayern Munchen dapat ditonton secara live di TV Online Vidio dan Champions TV 2 melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Nonton Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini di iNEWS

Villareal lolos ke babak perempat final Liga Champions UCL secara mengejutkan setelah menumbangkan tim kuat Juventus dengan agregat 4-1.

Bermain seri 1-1 di leg pertama, Villareal tampil apik dan menang telak dengan skor 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UCL.

Disisi lain, Bayern Munchen berhak lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan RB Salzburg dengan agregat 8-2 di babak 16 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Siaran Langsung AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini di iNews TV

Pada laga leg pertama Bayern Munchen ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg dan bangkit di leg kedua dengan memenangkan laga 7-1 untuk lolos ke perempat final Liga Champions UCL.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x